Tuesday, September 19, 2006

Resep Kira2

Buat yg hobinya jajan n makan, mestinya lebih asik kalo bisa masak 'kali ya.. Ini pula alasanku suka masak, selain buat kepuasan (maklum, ibu rumah tangga)... So far sih kayaknya ga ada problem...suami n anak2 doyan2 aja dgn masakanku (apa karena 'no choice' yah..hehehe)...Tapi...sebenernya...aku punya masalah nih... Gaya masakku ngawur... semua berdasarkan kira2, dan bahan2nya juga seadanya.... Jadi...kalo suamiku bilang 'hari ini tlg masakin kepiting yg kayak minggu lalu dong'...waduh..aku kelabakan...aku lupa bumbu2nya apa aja dan seberapa takarannya buat menghasilkan rasa yg sama! Nah...masalah yg gak enak n sama sekali gak perlu kan..? Hhh...makanya mulai sekarang aku tulis aja deh masakan 'kira2'ku, kalo sempet sekalian aku foto juga....Moga2 masalah2 yg gak penting kayak gitu gak terjadi lagi....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home